Kamis, 03 September 2009

FIRST BLOG!



HALO HALO HALO HALO!
hehehe, halo semua bolgger! nama saya Syagi Rizky Mahesa,seperti yang anda tau saya baru memulai blogging hari ini so im wishing for you all to help me okay?hehehe :)

sekarang saya memperkenalkan diri loh!ehm ehm,so let begin with my full name,seperti yang sudah disebut di atas nama gua adalah Syagi Rizky Mahesa, datang ke dunia yang indah ini pada tanggal 23 November !992,jadi kalo di hitung hitung umurnya sudah 16 tahun,tentang keluarga
bernama Rayhan Athaya,and off course my lovely Parents,Ayah yang bernama Dodi Hasril dan Ibu Bianti Witiara Kodiyat,and here's the picture off me hehehe narsis gila




AND NOW FOR THE FINAL MOMENT!!!apa deh-_-....
tentang sekolah!sekarang sedang bersekolah di SMA LABSCHOOL KEBAYORAN A.KA. LABSKY dan berada di angkatan 8 yang bernama HASTA PRAJA SANGGAKARA nah nama pendeknya tuh HASTARA,arti nama angkatannya sendiri tuh angkatan 8 yang adil kuat dan bijaksana,keren kan namanya???iyalah hastara gitu hehehehehe :D

sekarang gua sudah kelas dua sma,huah udah setahun aja lewat sma(sok nostalgia)hahaha, nah di kelas dua ini gua ngambil jurusan IPS karena emang gua ga kuat di IPA,sama pelajaran IPS itu seru seru di bandingin pelajaran IPA,nah gua di kelas dua ini masuk di kelas XI IPS 1,kelasnya asik parah banayk temen temen yang lawak lawak seperti Randa dan Faisal hahaha ada juga ketum angkatan heeem si Emir dan si Lucu dari pamulang dan katanya banyak yang ngefans gitu anak smp ahaha please welcome!!Rayindra akbar atau rayi,hehehe dan masih banyak lagi anak anak di ips satu tapi pegel kalo di jelasin semua hehe

sekian ya daaaa :)nantikan posting posting lainnya hehehe kalo itupun lagi niat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar